leleony
comedy-store-logo-big

5 Pelawak Terlucu Di Indonesia

Rakyat Indonesia memang sangat menyukai sesuatu yang lucu. Tidak aneh jika menjadi pelawak merupakan suatu profesi yang sangat meguntungkan. Selain berpahala karena menghibur orang banyak. Penghasilan yang didapat dan prestasinya juga tidak kalah menggiurkan.

Berikut ini merupakan 5 besar pelawak terlucu di Indonesia, cekidot gan🙂

1. Entis Sustrisna (Sule)

Entis Sutisna atau sering dipanggil dengan sule merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai komedian indonesia. Lewat kemenangannya di ajang pencari bakat komedian di TPI, melalui Grup lawak SOS lah akhirnya karir Sule Melambung. Sule pun berperan di berbagai acara komedian, seperti OVJ dan Awass ada sule

2. Adul Abdul Latief

Abdul Latief yang lebih dikenal sebagai Adul adalah komedian yang juga menjadi presenter. Nama pria kelahiran 8 Juli 1983 ini melejit lewat acara komedi, NGELENONG NYOK.Pria bertubuh mungil setinggi 125 cm ini memulai karier dalam dunia peran dengan menjadi figuran dalam film KWALITEIT 2.Mulai tahun 2007, anak keempat dari enam bersaudara ini memiliki acara sendiri bertajuk BELUM CUKUP GEDE di Trans7. Adul kini juga turut bermain dalam acara KOMEDI BETAWI.Selain itu, Adul juga sering menjadi presenter di berbagai acara televisi, seperti SAATNYA KITA SAHUR.

3. Aziz Gagap

gagap nya disetiap acaranya. Nama azis mulai dikenal ketika dirinya menjadi lakon dari acara komedi Opera Van java bersama temannya Nunung, Andre Stinky, dan Sule.
Selain di acara komedi Aziz juga menjadi host / presenter di beberapa acara tv diantaranya Beauty And Aziz, Opera Van java, Derings. Saat ini azis merupakan artis yang mempunyai 2 istri dan sudah dikaruniai dengan 3 anak dari hasil pernikahannya dia dengan kedua istrinya tersebut.

4. Parto Patrio

Nama Asli : Eddy Supono
(lahir di Jakarta, 17 April 1961; umur 48 tahun) lebih dikenal sebagai Parto Patrio salah satu anggota grup trio lawak Patrio.
Bersama kedua rekan penyiar di Radio SK, Akri dan Eko, mereka mendirikan grup lawak Patrio tanggal 10 Oktober 1994. Patrio mencapai ketenaran nasional lewat acara Ngelaba di stasiun telvisi TPI. Setelah nama mereka populer, masing-masing anggota sering mendapat pekerjaan untuk manggung sendiri-sendiri. Meski demikian, mereka tetap berkomitmen untuk Patrio. Selain sering muncul di acara dengan tema lawak, Parto juga pernah mendukung beberapa sinetron komedi, di antaranya sinetron Oke-Oke Bos.Dan akhirnya pada tahun ini Parto menjadi host di acara Opera Van Java di Trans7 dan melawak di sitkom trans7 yang berjudul OKB.

5. Komeng

Alfiansyah (lahir: Jakarta, 25 Agustus 1970) (populer dipanggil Komeng) adalah seorang pelawak Indonesia. Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995 hingga sekarang. Pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb.

 

This entry was published on March 20, 2012 at 4:54 am. It’s filed under Comedy and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: